Headlines News :

Website Baru

Website SDIT Alam Harapan Ummat sudah berganti alamat menjadi sdit.harumpbg.com. Klik disini untuk masuk ke website baru.
Home » , » OUTING KELAS 2 SDIT Alam HARUM di SANGGALURI PARK

OUTING KELAS 2 SDIT Alam HARUM di SANGGALURI PARK

Written By sditalamharum on Jumat, 15 Februari 2013 | 18.51

Selasa/ 12 Februari 2013 anak-anak kelas 2 SDIT Alam Harapan Ummat belajar di luar/ Outing ke Museum Sanggaluri Park. Sanggar Luru Ilmu/ SANGGALURI merupakan tempat wisata yang disediakan Pemkab. Purbalingga untuk tempat belajar. Kali ini mangambil tema Makhluk Hidup, anak-anak SDIT Alam HARUM kelas 2 belajar langsung kesana. 
Mereka kumpul dulu di sekolah pukul 07.30 WIB untuk hafalan Al qur'an dan sholat dhuha. Dengan menggunakan mobil angkutan yang sudah disiapkan pukul 08.30 WIB perjalanan dimulai dan berkumpul di halaman Sanggaluri Park.



Di sana mereka belajar berbagai jenis reptil di wahana taman reptil. dilanjutkan ke museum uang dan wahana-wahana yang lain. Memang mengasikan belajar langsung di alam.

Tak terasa matahari sudah tinggi dan waktu mennunjukan pukul 11.30 WIB itu artinya sudah waktunya anak-anak kembali ke sekolah. Banyak hal yang kami dapatkan disini. kapan yah Outing lagi???


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012. SDIT ALAM HARAPAN UMMAT PURBALINGGA - All Rights Reserved
Design by EDU Themes Special Education Web Design